Friday, August 24, 2018

Rumah MAQURAA VI Juara Umum Semarak Dirgahayu RI Ke-73


Maquraamesir.com- Rangkaian Semarak Dirgahayu RI Ke-73 telah selesai dilaksanakan. Kegiatan yang dimulai sejak Sabtu(11/8) tersebut diakhiri dengan penutupan seremonial dan pembagian hadiah sekaligus peresmian Rumah MAQURAA VII Putri, Ahad(18/8).

Ketua Panitia Robby Arinalhaq mengucapkan terimakasih atas kerjasama dan partisipasi panitia dan peserta. "Saya memohon maaf atas kekurangan selama berlangsungnya acara. Dan kepada para pemenang lomba, saya ucapkan selamat atas perjuangannya," imbuhnya ketika memberi sambutan.

Juara umum satu dimenangkan Rumah MAQURAA VI dengan poin 32, selisih tipis dengan Rumah MAQURAA V dan Rumah MAQURAA I di peringkat dua dan tiga dengan poin 31 dan 30. Untuk juara favorit kali ini, diraih oleh Rumah MAQURAA IV.

Dari kategori putri, juara satu dimenangkan oleh Rumah MAQURAA II dan III (Rumah Sabi') dan juara dua diraih oleh Rumah Baru MAQURAA VII.

Perwakilan setiap rumah maju ke panggung menerima hadiah dan piala yang diserahkan oleh Bapak Atdik Dr. Usman Syihab, M.A. dan Presiden PPMI Mesir.



Fikri Haekal, salah seorang peserta dari Rumah MAQURAA VI, mengungkapkan bahwa perlombaan ini merupakan sarana merekatkan kebersamaan. "Selain sebagai refreshing, melalui perlombaan ini kita belajar bagaimana berusaha mengedepankan kebersamaan dari kepentingan individu," ujarnya. (HidanulA/Red.)

Post a Comment

Start typing and press Enter to search