Wednesday, September 12, 2018

Refreshing Santri, MAQURAA Kunjungi Dream Park



Minggu (9/9), MAQURAA Mesir mengadakan rihlah ke Dream Park yang berlokasi di Madinah 6 Oktober, Provinsi Giza. Rihlah kali ini diikuti  oleh  33 orang Maquraawan dan  13 orang Maquraawati. Direktur MAQURAA ustaz Arief Wardhani, Lc., M.Hum., juga turut serta dalam rihlah kali ini.

Tujuan rihlah kali ini dalam rangka refreshing dan memupuk rasa kebersamaan. Ditambah lagi akhir-akhir ini mahasantri sedang semangat-semangatnya mempersiapkan wisuda akbar ke-VI yang akan diadakan pada Minggu 30 September.

Abbi Zakaria, ketua rihlah Dream Park, mengatakan bahwa tujuan diadakan rihlah ini untuk meningkatkan rasa persaudaraan. “Sesekali kita butuh refreshing, untuk melepas penat dan mengumpulkan kembali semangat,” imbuhnya.

Perjalanan menuju Dream Park ditempuh kurang lebih satu jam dari rumah MAQURAA. Setibanya di lokasi, para mahasantri dikumpulkan untuk mendapatkan arahan. Mereka dibagi dalam beberapa kelompok lalu berkeliling sesuai kelompok masing-masing.

Di sana para mahasantri menikmati berbagai wahana seperti Bumper Cars, Tow Boat, Rapid River, hingga wahana yang menantang adrenalin seperti Tornado, Discovery, Top Spin, dan Rooler Coaster. Mereka juga mengunjungi kebun binatang yang difasilitasi oleh Dream Park sambil melepas lelah setelah menaiki wahana-wahana tersebut.

Laga Ajamtsa, salah satu mahasantri mengungkapkan bahwa rihlah seperti ini dapat meningkatkan rasa kekeluargaan antar mahasantri . “Tidak hanya di dalam asrama, kegiatan bersama diluar juga mempererat rasa kebersamaan antar kita,” tuturnya

Setelah salah Maghrib, rombongan kembali pulang ke rumah untuk melanjutkan aktivitas lainnya.
(Usamah/Red) 




Post a Comment

Start typing and press Enter to search