Tuesday, March 19, 2019

Nasheerul Haq, Mahasantri Baru Peraih MAQURAA Award Februari


Maquraamesir. com- MAQURAA kembali mengadakan evaluasi bulanan bertempat di Rumah VI MAQURAA, Abbas El-Akkad, Jumat (1/3).

Selain mengevaluasi kegiatan mahasantri selama satu bulan, Direktur MAQURAA juga memberikan apresiasi kepada mahasantri terbaik dengan tajuk 'MAQURAA Award' yang meliputi tiga penilaian: salat Subuh & Maghrib berjamaah teraktif, hafalan teraktif, dan amaliyah teraktif.

Setelah dibacakan para nominasi, Muhammad Nashirulhaq, salah satu mahasantri baru, keluar sebagai peraih MAQURAA Award Bulan Februari.  Dengan poin 9.5, ia unggul dari dua nominator lainnya, Bimo Luthfi dan Taufiq Ilham.

Ketika diminta berbagi tips dan pesan, Nashir menyampaikan rahasia untuk dapat bangun cepat. Menurutnya faktor paling penting ialah niat yang kuat sebelum tidur. "Jangan asal langsung tidur. Tapi di azzamkan kuat-kuat untuk bisa bangun awal sebelum Subuh. Memang sederhana, tapi kalau dijalani serius pasti berhasil," tuturnya.

Sementara dari putri, peraih MAQURAAWATI Award Bulan Februari ini jatuh pada  Zulfatimah. Ia juga berhasil unggul dari dua nominator lainnya, Nailul Isaturrodiyah dan Thoyibatulillah.



Dalam sambutannya, Zulfatimah berpesan untuk senantiasa menjaga keistiqomahan. "Hebat saja tidak cukup, namun harus istiqomah. Karena kemuliaan seseorang terletak dari keistiqomahannya." tegasnya.

(HidanulA/Red)

Post a Comment

Start typing and press Enter to search