Sunday, June 2, 2019

Wisuda Tahfiz, Sahabat Quran Tazkeeya


Maquraamesir.com- Setelah kurang lebih 1 bulan berjalan sebuah program Karantina Tahfiz Alquran Ramadhan Tazkeeya yang dibimbing langsung oleh Ustadz Arief Wardani, Lc., M.Hum. Al Hafidz, secara resmi ditutup dengan acara wisuda pada hari Sabtu (1/6) yang bertempat di Aula Masjid Assalam, Bawwabat 1.

Acara yang begitu rapih itu, dibuka dengan iringan lantunan sholawat yang dibawakan oleh tim hadroh Tebuireng Center, kemudian disambung oleh sambutan-sambutan dari Ketua Panitia, Ketua Tazkeeya, dan Ketua Wihdah. Acara berjalan lancar dan dilanjutkan dengan prosesi wisuda, penyanyian lagu mars karantina dan pemberian kenang-kenangan.



Di akhir, acara ditutup dengan mau'idzoh hasanah oleh Al Ustadz Ali Irham, Lc,. Dipl. Beliau berpesan agar senantiasa istiqomah dalam menjaga dan membersamai Alquran.

Dalam sambutannya, Ketua Wihdah juga memberikan pesan pada para wisudawa.  "Wisuda bukanlah akhir dari kegiatan ini, akan tetapi awal untuk mengemban sebuah amanat yang baru," ujarnya.



Semoga apa yang diharapkan bisa terealisasi dengan baik, sesuai dengan mars yang dinyanyikan, "untuk memberikan sepasang mahkota di akhirat kelak" dan semoga kita termasuk ahlul Qur'an yang selalu mengamalkannya pada siang dan malam.

(Aji/Red)

Post a Comment

Start typing and press Enter to search