Saturday, September 14, 2019

Perdana, MAQURAA Gelar Sidang AD/ART



Jumat (13/9), MAQURAA Mesir selenggarakan Sidang Anggaran Dasar & Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) untuk pertama kalinya. Bertempat di Rumah MAQURAA VI Abbas El Akkad, acara ini diikuti oleh seluruh mahasantri mukim MAQURAA dan MAQURAAWATI. Turut hadir pula Ustaz Fahru Ridho, Lc, Dipl, dan para senior.

"Seperti yang kita tahu, MAQURAA telah memasuki usianya yang kesepuluh tahun. Berbagai pahit manis dinamika telah dilewati. Demi menjaga keberlangsungan majelis kita, untuk itulah kita berkumpul membahas disini," tutur Ketua Panitia Muhammad Triono dalam sambutannya.

Selain itu, lanjutnya, pembahasan AD/ART ini juga untuk mempersiapkan proses pengkaderan pengurus MAQURAA. "Oleh karenanya, setelah AD/ART ini selesai, akan kita lanjutkan dengan pembentukan struktur pengurus MAQURAA dengan melibatkan para alumni juga." Pungkasnya.

Sidang ini dipimpin oleh Hariansyah Putra selaku Pimpinan Sidang dan Laga Ajamtsa selaku Sekretaris Sidang. Dimulai pukul 17.00 CLT, pembahasan AD/ART berlangsung selama 6 jam lamanya hingga selesai pukul 23.00 CLT ditandai dengan pengesahan oleh Ustaz Fahru Ridho mewakili Ustaz Arief Wardhani yang tengah berada di Indonesia.

(HidanulA/Red) 

Post a Comment

Start typing and press Enter to search